Kamis, 17 Mei 2012

Dasar Kampung...!?!!

Siang-siang bolong....
Beberapa ekor orang ALAY mulai beroprasi,, percaya gak percaya mereka ingin mengambil salah satu dari koleksi satwa milik gue.
*EH, BENER

 Gue  : "Woy, ngapain lo??"
*hening sebentar

 Gue  : "Sini loh ALAY!!!! Main nyolong-nyolong aja, kalo mau nyolong diem-diem dong *pencuri ulung* !!"
*Lari
*ngejar anak ALAY

 Gue  : "Aduh sialan, pengen BOK*R......."
 Gue  : "WOY, SINI LOH!!!!"

*tetep ngejar


 Gue  : "SIALAN!!!! RADANG KAKI GUE>>>!!"
*ngambil hp
*911

Gue   : "Iya, halo... ada empat sekawanan monyet yang beroprasi dalam bidang kriminalitas terhadap fauna. Tadi saya membaca koran pagi, dan membaca pada hal.9 bait ketiga sebelah kanan. Bahwa mereka adalah buronan polisi, mereka tergabung dalam suatu komplotan yang bernama APUNG *anak kampung."

Polisi : "Oh, baik...tolong sebutkan dimana alamat anda dan siapa nama anda."

Gue   : "Nama saya Opik AG, Pasar Kemis, Tangerang, Banten, Indonesia."

Polisi : "Baik, sekarang Bagaimana ciri--ciri mereka?"

Gue   : "Mereka adalah Spesies yang sama, cuma beda ras. Yang ada bulu dibibirnya seperti Simpanse. Yang ada bekas luka dipinya, seperti Bekantan Jantan, mungkin dia baru saja memperebutkan Betina dengan Pejantan lainnya.Yang ketiga adalah Pygmy Marmoset, kecil banget pak.Yang terakhir seperti Owa Jawa, karena dia bilang ketemennya "Arek-Arek, MLAYUUU!!!! ENEK WONG EDAN!!!" *T_T"

Polisi : "Baik, sebelumnya apakah yang mereka mau curi?"

Gue  : "Sepertinya mereka men......................."
Gue  : "Yaelah pak, mereka udah kabur dari tadi noh!!!!!! ,,,,,"
Gue  : "Mendingan nyuruh adek gue PAK!!!!"

*AARRRGGHHHH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar