Sabtu, 19 Mei 2012

Gorengan mengapak

Siang yang terang.............

  Gue     : "Dim, enaknya beli gorengan ya?"
  Dimas : "Ah, kalo itu digabungin jadinya....eh apaan?"
  Gue     : "Gorengan, gimana?"
  Dimas : "Ayo lah!"

*jalan

  Gue     : "Elo mau beli berapa?"
  Dimas : "Gue dua ribu aja,,,"
  Gue     : "Banyak amat?"
  Dimas : "Tau ah.........."

Gue                :"Bu gorengan......geli, eh beli!!"
Bu Gorengan : "Beli apa?" *ngapak
Gue                : "Beli gorengan lah bu>>>" *ikut ngapak
Bu Gorengan : "Berapa?"
Gue                : "Inyonge dua aja, Ubi sama Pisang........."

*nungguin........

Bu Gorengan : "Yang satunya apa dek?" *ngapak
Dimas            : "Beli dua ribu bu....!"
Bu Gorengan : "Gak ada duaa ribu, adanya gorengan dek...."
Dimas            : "Eh, iya...."
Bu Gorengan :"Banyak banget dek, beli gorengan dua ribu...??!"
Dimas            : "AARRGGHh, yaudah beli empat....!"

Gue                : "Hmm, sini geh dim......coba elo ikut ngomong ngapak geh....!"

Dimas            : "Ibu, beli gorengan empat, Ubi dua Tahu dua..." *ngapak
Bu Gorengan : "Oh, iya dek..."
Dimas            : "Nah, gitu kek......!!!"
Bu Gorengan : "Apa dek?"
Dimas            :"Engak bu..."

*Makan bareng....

  Gue    : "Eh, gila nih dim....Ubi gue tipis banget, yang tebel minyaknya.. sama bungkusnya juga!!"
  Dimas : "Iya, tahu gue juga nih,,, didalem tahunya ada hadiahnya..."
  Gue     : "Bodo amat..!"
  Dimas : "Woy, elo ngomong teriak-teriak gitu,,,,"
  Gue     : "Tenang aja, pendengaran dia agak berkurang 45,7812 persen kalo kita logatnya beda sama kayak dia.."
  Dimas : "Oh, gitu..."
  Gue     : "Lah, itu ada tulisan digerobaknya,,,"
  Dimas : "Manaa?"
  Gue     : "Itu, agak ke utara..."
  Dimas : "Oh, iya.....PLEASE NGAPAK!!!"

Semenjak itu Dimas udah mulai seneng beli gorengan.........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar