Sabtu, 26 Mei 2012

Aaahh..... Sakit,


Malem yang sibuk, sesibuk gue dikamar mandi….

“Ya ampun,,,, besok ujian??Jujur nih, gue belom siap lahir dan batin bapak Kepala Sekolah.Gue baru aja dihinggapi penyakit..!”

*ngeliat jadwal ujian

  “Apaan tuh?...Oh, besok kimia….Baguslah,,, gue tambah sakit,,”

*ngambil HP
  #telpon Krisna


  “Halo…Kris, bisa gak?”
  “Bisa apa?”
  “KIMIA!!!”
  “Oh, yang itu,, gue belom belajar”
  “Yaelah, woy Kris!! Kayaknya si Sihad lagi ritual nih!!”
  “Iya, gue yakin. Dia pasti lagi ngunyah beling…”
  “Ho’oh.. tadi siang gue liat dia beli pisang dari toko bangunan. Padahal gak ada pisang disono!”
  “-.-“
  “Bagaimana dengan Kosim?”
  “Oh, mungkin dia sedang mencari kunci dari feces yang berilmu..!”
  “Iya, terus sekarang dia lagi ada didalem pyramid…”
  “Ah luh, dasar GILA!!!”

>>>Ketiduran

  “Aduh, ketiduran…Sialan!!! Gue harus belajar… apaan nih? Biloks?”

*tiga jam kemudian (waktu marmot)

  “Nah, udah lumayan lah. Tapi, suhu tubuh gue makin menaik. Tidur ah…”

>>>>>>>>>> 

*Pukul enam lewat lima belas menit pagi

“Solat dulu ah…Tapi tubuh ini sedang berada pada puncak suhu yang tertinggi. Sama seperti gunung Fuji di Mesir pada siang hari.”

*ngaca sambil ngorekin hidung
>>>hening>>>>

  “Nah, waktunya belajjar lagi.”

*ketiduran
  “Sialan!!!!” *plak

======è
  “Ma, Opik berangkat! Assalamu ‘alaikum….”

*nyampe disekolah

  “Loh, gak ada orang? Oh, itu dia si Dimas.”

“Woy, sini loh! Ajarin gue pik!!”
“Dim, demi tutatis gue gak bisa. Semalem gue meriang.” *beranjjak ke kursi

“Udahlah Dim, gue tiduran dulu.Kalo udah bel, elo teriak ya!!”
…….>>>>
“OPIK!!! UDAH BEL!!!” *teriak
“Woy, gila loh…!!”


*masuk ke kelas
*pengawas ikut-ikutan masuk
   => bagiin soal

  “Bapak Pengawas..gue udah mabuk janda duluan hanya dengan melihat soalnya!!” *dalem hati

===è1 jam 25 menit kemudian
Kalo gue sih masih bisa tenang walaupun waktu udah mau habis, gue masih bisa gambar wajjah temen gue. Tapi……

  “Aduh, gila nih!!tinggal lima menit lagi.”
  “INI TERPAKSA!!!”

*tangtingtung

  “Ahahaha, akhirnya gue bisa!!” *ketawa

Sebenernya masih ada satu ujjian lagi……………….

>>>>>Lanjutkan

Sekarang waktunya pulang. Tapi, sekarang matahari lagi diujung kepala gue. Sedangkan badan gue lagi berada pada suhu yang gak lazim. Maksudnya, suhu tubuh ini jarang melekat pada anak-anak yang berusia sama kayak gue.

  “Aduuh, panas…! Kayak diruangan AC yang AC-nya dimatiin sambil baker sampah, ya kan Kris?”
“Iya nih…gila! Bulu mata gue aja mengkerut kedalem.”
“Maksud?”

:>>>>>Berpisah dengan Krisna

  “Kris, gue lewat gunung!!”
  “Oh, iya. Hati-hati…”
“Ah, lebay lo!!”

  “Aduh, nambah panas nih.Kalo gue mati disini bisa buruk.Gue bisa dijadiin lauk sama anjing liar.Kalo enggak gue bisa mati mongering disini..”

*Hening lama

  “Ah, gue harus SEMANGAT!!”

*Akhirnya sampe rumah
  #Langsung tidur
===è 1,5 jam
*bangun

  “Badan gue nambah panas.Ini pasti kutukan fauna.Gue harus pergi berobat ke dokter.Tapi, gue takut. Terakhir kali gue ke dokter, gue disuruh ngunyah kutu air….” *nangis

Sorenya gue ke dokter sama bokap gue.Ditempatnya si dokter gue kebagian nomor 13.Gue masuk habis magrib….. *hening


Ditempatnya si dokter sama sekali gak ada populasi orang jawa. Semuanya orang sunda. Untuk mereka sih enak, bisa ngobrol satu sama lain.Lah, gue…..Cuma bisa ngobrol sama bokap karena semuanya menggunakan bahasa yang sudah di pahami oleh mereka sendiri.

*Akhirnya gue masuk
=è15 menit

Dimalem harinya gue belajar untuk ujjian besok. Setelah belajar, gue pengen cepet—cepet terkapar, terbaling, dan terlena dikasur…….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar