Jumat, 01 Juni 2012

Pusing

Ujian sekolah makin menjadi-jadi, setelah kemarin berperang...... muncullah, musuh gelombang kedua.
Dengan tubuh yang kurang wajar ini, gue siap buat menghadapi ini semua.... sendiri.... tak ada yang menemani... hanya gue, dan segelincir soal...... oh iya, beberapa ekor teman dan seorang pengawas..... MAAF!!


Gue menjawab soal-soal itu sebagaimana biasanya...... ada soal yang gak gue bisa, gue lewat.... ada soal yang gak bisa gue jawab lagi, gue lewat lagi......ada soal yang gak bisa gue jawab lagi, gue lewat lagi.....ada yang gak gue bisa lagi, gue robek kertasnya.... *Hahahaha!!!!

Apa daya, gue liat orang-orang buru-buru ngerjain... Pengawas teriak "Tinggal Dua Puluh Menit Lagi!!"....Pada lebay,, "Ah, aduh.... masih dua lagi bapak,,,!!".........yaelah, gue yang masih sepuluh soal belum kelar aja tenang....... Entah gue yang aneh, atau mereka yang memang keren.

"Ah, Ternyata gue bisa......" *Alhamdulillah.....

*nyengir ke arah tembok, pengawas bingung..........

Gue langsung ngiket sepatu lalu pulang.......
.
.
.
.
.
"Kris, gue duluan ya.... gue lewat gunung."
"Oh iya.... awas ada si Kosim"
"Tenang, entar gue kasih sambel hidungnya..."

===>

Di atas gunung gue kepanasan,,, gue kelaparan, gue pusing........
Untuk hiburan, gue nyanyi teriak-teriak lagu Afrika........

"ah, mumpung sepi,,,,,,, LE HUna--Huna koKo'.... Le tiaN GaJo TdeRo... I nE Le gU MaK sUd!!!!"

artinya = "Ya ampun, gue pusing....Yaelah, sekarang laper... Ini lagu maksud!!!"

     #Dapatkan albumnya di tetangga anda..... *apa pula?

Dengan didorong oleh keinginan luhur, gue nyampe dirumah dengan selamat.... tanpa kehilangan satu organ tubuh.......

#Asoy Geboy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar