Selasa, 19 Juni 2012

Pasangan pembuat lemas

  Ujian demi ujian gue lewati. Soal demi soal gue lalui. Walaupun gue hanya bisa mengerjakan soal dengan insting pemburu gue........

  *cerita dikit
#Gue pernah dimasukkan kedalam nominasi pemburu binatang paling extreem di suku jawa. Setelah dilakukan polling SMS, gue paling unggul.... Alhamdulillah, gue dinobatkan sebagai pemburu nyamuk rumahan.....

(kembali ke topik)


  Kadang kalo gue bingung atau udah mepet dicelana, gue cuma punya satu peninggalan bersejarah dan berharga yang masih hidup dan masuk kedalam perlindungan UNESCO. Dia adalah Syahid. Dia bisa menjawab berbagai pertanyaan dimuka bumi ini. Gue hanya harus berkata :

   "Woy!!! *Tangan kiri mengacungkan jari telunjuk dan tengah.Tangan kanan mengacungkan semua jari*"

   "Oh,, oke..." *bahasa isyarat

   "Apa?"

   "Jawabannya C!" *bahasa isyarat

   "Oh, makasih...." senyum-senyum

  Meskipun agak ribet buat nanya ke Syahid, untung gue punya basic bahasa isyarat saat gue dipelatihan pemburu, Madagascar...

Akhirnya ujian selesai. Gue mengibaratkan ujian selesai itu seperti bisa boker pada tempatnya, TENANG dan SENANG.

===>

  Sekarang gue pulang bareng Samuel dan pasangannya, si Ndel. Cuaca panas membuat gue makin lemas. Ditambah dengan bawain sepeda si Samuel.....

#Yah.... walaupun Gue dan Samuel udah bersama sejak TK, tapi Gue dan Samuel punya banyak perbedaan. Dia bertompel ditangan, gue gak punya tompel. Dia punya pasangan, gue jomblo cap monyet.Dia hafal lirik lagunya Bruno Mars, gue hafal lirik lagu Ibu Kita Kartini. Tapi itu gak akan meredupkan lampu jalan tol.....

(kembali ke topik)

Samuel dan Ndel barjalan berdampingan. Sedangkan gue, berjalan berdampingan dengan sepeda Samuel.

  Ndel      : "Yang, habis ini pengen ngapain?"

  Samuel  : "Pengan tidur..."

  Ndel      : "Oh, tadi bisa gak ujiannya?"

  Samuel  : "Bisa-bisa enggak sih yang......"

  Ndel     : "Nanti kalo sampe rumah sayang langsung makan ya...."

  Samuel  : "Iya yang...."

Kalo gue yang ditanya,,,,,,,

  Cewe : "Yang, habis ini pengen ngapain?"

  Gue   : "Pengan terbang ke Kutub Selatan..."

  Cewe : "Oh, tadi bisa gak ujiannya?"

  Gue   : "Oh, bisa..Gue bisa menghayal......"

  Cewe : "Nanti kalo sampe rumah sayang langsung makan ya...."

  Gue   : "Yaiyalah!!! Gue langsung loncat ke dapur dengan ganteng dan nyari-nyari makanan...."


Setelah berlama-lama natapin pasangan itu, akhirnya gue sampe dirumah dengan mulut gue penuh debu..............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar