Selasa, 26 Juni 2012

Awal Liburan


Hasil belajar gue dan segenap hasil ujian gue selama ini, ditumpah ruahkan oleh guru gue ke dalam buku besar berwarna coklat yang bertuliskan “ Rofiq Okvianto bin Bapaknya “. Hari inilah pembagiannya….. hari dimana pergantian peringkat diantara semua pelajar, tapi masih ada yang sama…. hari dimana gue akan iri tingkat monyet…. hari dimana liburan akan dimulai…. hari dimana gue ditawarin taruhan Piala EURO…. hari dimana beras dirumah akan makin tipis….. hari dimana gue akan lupa nyuci celana dalem….. dan hari dimana, gue menangis kena marah……………..


   Bokap  : “ Ini apa??!! “

   Gue      : “Ini kertas pak…..”
   Bokap  : “Iya,, tau ini kertas…. Tapi ini ulangan apa kok dapet segini??!!”
   Gue      : “Itu ada tulisannya pak…..” *gemetar,,
   Bokap  : “Oh… kimia,,,!!! Kok bisa dapet segini??!!”
   Gue      : “…. …. …. …. …. …. “ *denyut nadi makin melemah

Tapi orang tua gue emang paling hebat sekampung, mereka enggak pernah menyerah dalam menjalani semua ini….. Gue jadi bangga,,, *Sejati,,, emang bikin Bangga…..”

=รจSaat liburan…………

Gue punya waktu liburan lama banget….. Seratus dekade waktu monyet,,,
What to do????? Apa yang bakal gue lakukan,,,,?... mangunjungi rumah Neptunus? Senyum-senyum kalao Spanyol menang? Menunggu telur burung menetas?..... Itu biasa…..

Kalo gue jalan-jalan disekitar habitat gue, gue sering ngeliat orang pacaran pake baju bertuliskan “I love U”….. orang-orang yang LDR gue liat pake baju bertuliskan “I miss U”…… kalo gue liat baju gue, bertuliskan “Partai Nasd*m.. gerakan perubahan…”

Tapi gue sedih juga kalo liburan gue terganggu, saat panas-panas gue ngeliat seseorang ngunyah cabe rawit sambil ngeliat pacarnya selingkuh….. Jleb sekali,,,

  “Aaarrgghhh, demi tutatis,,,,,,,,,, gue kangen temen-temen dan khususnya tempe mbah gendar yang digoreng dua hari sebelum dijual….. jadilah tempe itu lemas,,,, dan juga, gue kangen saat dimana sendal gue dicuri sama junior dan terjadi perselisihan diantara kita……!!!” *banting sarung

>>>>>> 

  “Opik!!!!..........SARUNGNYA!!!!!!”

  “Eh,, iya pak……….”

.....................................................Now,, What???..........................................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar