Rabu, 11 Juli 2012

Nyamuk kampret, darah nyepret


Masih dalam kondisi liburan gue, yang sederhana, layaknya musim kawin nyamuk. Gue masih bingung harus berbuat apa……
Liburan tahun kemaren, gue bersenang ria pergi kepantai… Terus, lama-lama gue hanyut diem-diem ke laut lepas. Dan akhirnya diketemukan didalam kamar gue Cuma pake sarung…. Aneh gak tuh,,,??!!?

Gue sempet dijadikan panitia dalam acara besar di Masjid deket rumah. Lumayan buat ngisi waktu,,, tapi, selama gue jadi panitia… gue gak bisa tidur tepat waktu sesuai ciri-ciri anak bergizi baik. Gue bantuin bawa-bawa barang, gue komat-kamit berdoa, yang akhirnya gue hanya bisa terkapar diteras masjid bersama didit dan digodain nyamuk-nyamuk masjid yang gue gak tau jenis kelaminnya apa……. Disaat itulah, insting pemburu nyamuk gue muncul……
  *PLAK………….. 
  “mampussshhssS loh!!!”
  *PlAkKK…  
  “haJarRRr….!”
  “Dit…….. DI KAKI ELO……….!!!”   *PLAAAKKK!!

  *bangun sambil teriak…….
   Didit    : “Aaarrgghh…. SAKIT!!!!!”

  *ngelap darah ke kaki orang…
  
   Gue    : “Hehehee… Dit, nih hasil buruann gue…. Sekulit kacang penuh, udah gue sebarin lagi lewat speaker masjid hasil buruan gue ini….”

  *betulin sarung..
  Didit    : “Orang gila,,,,”

Dan sejak itulah sampai sekarang gue belum pernah lagi ngehajar nyamuk di daerah tubuhnya…

……………………………………………………………………………………………free from that all (bebas dari itu semua)

Didit : Hasil peranakan dua sejoli asal Sunda yang telah difermentasikan di Negara                                        tirai bamboo, Cina. Dan melalui beberapa tahap ajaran agama yang kuat, dengan didorongkan oleh keinginan luhur. Hidupnya sangat agamis, saking agamisnya dia enggak pernah bohong kalo bola sepak kena tangannya *handsboal


#Nyamuk kampret

Tidak ada komentar:

Posting Komentar