Sabtu, 04 Agustus 2012

Liburan ala pemburu


Di Galaxy manapun, mungkin cuma gue seekor yang hanya menghabiskan waktu liburan cuma buat nungguin telur burung gue netes. Sambil berdoa agar burung cepet netes dan nerbangin gue ke daerah kutub sana. Dan akhirnya, gue menikah dengan penguin…


Mungkin dengan perginya gue ke kutub akan lebih meriah dari pada ini. Tapi, Orang tua gue tambah seneng dengan kepergian gue, dan berita tentang kepergian gue malah bermunculan di TV fauna…

Gue hanya menatapi kandang burung lalu tidur… Dan begitu seterusnya… Sampai nyokap gue nongol di jendela kamar.

  Nyokap: “Nang,,,, mama sama adek mau pergi ke Jati dulu…!”

  *seneng
  Gue     : "Oh.. Iya…!?!”   *ngelempar kandang burung

  Nyokap: “Nanti nyusul sama bapak ya….!”

  Gue     : “Iya…..”

Eerrrr……. Denger kabar itu gue langsung.. Why? Gue bisa berjalan-jalan ria!!!!?

Hari selanjutnya gue nyusul nyokap dengan motor ganteng gue. Kenapa gue katakana begitu?? Awalnya… motor gue pake stiker Minnie Mouse yang gue anggap motor itu betina. Karena gue gentleman, gue ngerasa gak enak dan gue berkelana mencari stiker Mickey Mouse dan ketemu!!!! Jadilah motor gue jantan, walopun enggak tulen sepertinya motor gue siap menyalip motor-motor gede.

Di Jati, gue biasa-biasa aja. Agak nahan laper……………

Akhirnya gue ditawari buat ikut main futsal. Lumayan, malem-malem gini gue bisa jalan-jalan… Bisa ngisep asep sate dipinggir jalan, ngeliat lampu-lampu menawan bak kunang-kunang di perempatan jalan.
Saking semangatnya gue singsihkan lengan baju gue, agak lebih ke atas…. Sampe ketek keliatan…… Nah, segitu….
Gue angkat-angkat tangan, ketek gue adem….. gue teriak-teriak….. Gue gosok-gosok ketek gue biar anget terus dingin lagi….

Mas Wahyu      : “Kamu ngapain sih Pik??!? Air ketekmu itu lho…..”
Gue                  : “Oooo,, Iya..”

Sampe di lapangan, ternyata gue cuma diem… duduk di belahan tangga… Gak ada yang gue kenal… Gak ada yang kenal gue… Gak ada yang mau kenalan sama gue… Sama kampretnya gue disini…


                                                         *Telur Burung gak jadi netes..... (tunggu disekmen selanjutnya)


#Liburan seorang pemburu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar