Jumat, 31 Agustus 2012

Ramadhan... oh.. Ramadhan


Jujur, dibulan puasa kali ini, gue cuma ngelanjutin cerita gue sebelumnya. Tinggal seminggu lagi puasa berakhir…. Gue berusaha mewujudkannya…. “cekdisot”

Ramadhan gue kali ini cukup baik, berjalan sesuai dengan scenario. Biasanya gue ngadu petasan antar RT, bangunin orang buat sahur pake petasan, ngebajak kapal pake petasan. Tapi sekarang enggak, sebagai cowok sejati petasan harus dinikmatin sendiri.

Seperti kata Bang Radit…… jangan nutup kuping waktu petasan meledak, tapi tutup idung, masukan petasan jangwe ke lubang hidung terdekat atau celana-celana……… ternyata itu efisien buat ngehilangin rasa kantuk akibat sahur.

Dibulan ini, banyak hal-hal yang gue anggap nyebelin. Yang pertama, anak-anak kurang ajar yang gak tau diuntung banyak yang teriak amin sebelum waktunya saat solat teraweh. Yang kedua, harga petasan eceran melonjak tinggi. Yang ketiga, banyak bahan makanan berbahaya di pasaran akibat oknum bersuara cempreng.

Pernah sekali gue mau jailin temen gue pake petasan korek remehan. Mereka semua gak tau, pemburu kejam mau dateng.

  “Mereka bakal hancur….!!” *dalem hati

……………………. Lewat semak2………

Temen  : “Elo ngapain pik?”
Gue      :  “ah…..”

………KaaAbBooomm…………….

Gue      : “ArrgghH…….. kuku jempol gue patah…!!!! Pertumpahan darah…..”
Temen  :  “Yah… dasar cemen……. Petasan korek aja lemah…”

Dan semenjak itu, gue mau bales dendam pake petasan teko…. Tapi, yah.. tak ada petasan yang tak retak…. Sampe sekarang gue belom berani ngebales.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar