Jumat, 31 Januari 2014

a piclife

Ya ampun, gue gapernah ngisi blog ini lagi... Ayah kangen kamu nak, kemarilah peluk ayahmu *WTF
Kembai ke awal, tadinya gue berhenti buat postingaan baru ya itu, gue lagi ngebuat cerita tentang kesenengan dan kesedihan gue itu, entah menghibur atau enggak, gue gak tau, entah ada yang baca atau enggak pun gue gak tau.. Begitulah...


Itu judulnya a piclife?? Gambaran hidup? #SebuahGambaranHiduphh

Dan sekarang pukul 00.14 WIB. Gue masih seperti orang yang dulu, gue kangen seseorang. Begitulah kata hati kecil gue dari dulu. Karena yang dikangenin pun enggak ada, sambil begadang gue nemuin beberapa gambar yang menurut gue cukup menarik. cekdisot------>


one of my goal

ya, walaupun belum punya isteri, gue tertarik tante-tante sama gambar ini. So Why? Karena gue emang gapernah kasarkah? Hahaha, that is right guys... Enggak, menurut gue laki-laki yang hebat itu adalah pembimbing yang kuat. Selalu menghargai apa yang dilakukan istrinya ataupun pacarnya *for us my friends, we are teenager* . Jika memang harus bertindak keras, bukan kekerasan atau kekasaran yang harus kita lontarkan, tapi ketegasan dan kebijaksanaan. Dan untuk seorang isteri ataupun pacar *for the second time, that is for us my friends, remember we are still teenager* seharusnya bisa menjadi pemegang amanah yang baik dan selalu percaya diri untuk suatu hubungan yang memang sudah diyakini.


i love her
"Apa yang seharusnya wanita ketahui: Seorang pria yang benar-benar mencintaimu, tak akan pernah membiarkanmu pergi meskipun sedang berada dalam kondisi tersulit

Apa yang seharusnya pria ketahui: Seorang wanita yang benar-benar mencintaimu, akan marah kepadamu tentang banyak hal. Tetapi dia akan terus berada disampingmu"

is this right? yap... Gue seneng ketika melihat gambar ini dan membacanya. Memang begitu yang  seharusnya dilakukan seorang pria yang hebat lagi kuat, haha. Apalagi dengandukungan seorang wanita yang mencintai dan mengahargai semua usaha yang telah dilakukan pria tersebut kepadanya. Ini bukan pembelaan ya...
Udah ah, gue lelah.. Gak ada yang sms gue, hehe.. Sekarang pukul 00:47 WIB. Bagus enggaknya kata-kata gue, maaf yaa.. Kalianpun bebas menyimpulkannya. Good Night, ehem.. You are my everything

Tidak ada komentar:

Posting Komentar