Jumat, 10 Agustus 2012

Jakarta, I'm coming again



Gue masih denger kabar yang masih samar-samar kehalalannya. Nyokap mau pergi ke Jakarta bagian Timur, kediaman bude gue. Dengan tegas gue nyatakan IKUT, buat menyenangkan hati gue yang lapar akan hiburan dan liburan…..

Gue pergi sebelum matahari tergelincir,, Dengan segenap harapan dari masyarakat Indonesia, gue naik kedalem bis.. dan disini semangat gue mulai agak meredup, gue tersesat diruangan merokok didalem bis. Isinya mas-mas dan pasangannya. Puntung rokok dan abu rokok berterbangan kayak manusia dihari kiamat. Gue menangis didalam kegantengan, dan gue ganteng didalam tangisan. Apa?!??

Diruangan serba bau rokok ini, gue cuma mikirin telur burung gue yang tak kunjung netes…

  *uhuk…uhuk…. (bunyi batuk gimana sih?)
  “Mas….. udah kek rokoknya…. Seluruh ruangan ini udah terkontaminasi oleh dirimu… bukan oleh diriku….!!”  *dalem ati

Dari pada gue menghirup asap rokok, lebih baik gue menghirup asap ketek penguin.

Gue sampe di Terminal Rambutan di sambut tukang angkot, yang menaruh harapan ke gue…..

Abang Angkot  : “Jalan Baru dek….. Cililitan dek…… Pasar Rebo…….. Jembatan    Suramadu dek…….Gunung Kelud!!!”
Gue                  : “Enggak bang….. Elo nawarinnya aneh-aneh bang….”

……………………………………………..

Sebenernya gak terlalu banyak yang gue berbuat di Jakarta…… Dirumah ini, Cuma ada wanita doang.. yang Pria Cuma kepala rumah tangganya aja,, jadi…. Gue ini apa?
Sama aja bosen gue disini, kucing sodara gue aja gak nurut sama gue…. Gue deketin, dia loncat sambil meper ingus….. KAMPRET….

Tumben aja gue pengen cepet2 pulang dari sini, biasanya kalo diajak pulang, gue masuk kamar mandi sampe lama…. Cuma buat ngebatalin rencana pulang.

………….
Akhirnya pulang juga,,, dengan harapan yang sedikit pudar gue berdoa biar nggak lagi duduk di ruangan merokok…… Eh, tak ada bis yang tak retak…. Gue duduk diruangan itu lagi, kali ini gue duduk disebelah mas2 kebelet gaul… kayaknya dia dibawa sama elang jawa kesini….. sebelah gue lagi, mbak2 yang mesra-mesra sama pasangannya… Lah gue… megang tas didepan perut, gak ada yang ngajak ngobrol cuma nyengir kalo ada yang ngantongin duit ke kantong gue………..

SIIIAAAAAAALL!!!!!!!

Telor burung membusuk,,,,,,,,,,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar