Selasa, 27 Oktober 2015

Awalan, Tipuan, atau Bualan

Hai penikmat.

Sebelum tidur, gue akan menyempatkan menulis cerita yang mudah mudahan menyenangkan dan menginspirasi #HUEEK

Sahabat sahabatku yang super *sapamarioteguh

Gue sekarang udah kuliah. Yeah, KULIAH (KU LIHAT ARAH HATIMU). Gue berada di jurusan pendidikan bahasa inggris, semester 3. Yes, udah semester 3. Jadi gw mulai menulis lagi pada semester ini. Dari semester awal sampai yang kedua, nafsu menulis belum ada, dan inilah saat yg tepat menurut gue.

Untuk keselanjutannya, gue akan bercerita mengenai banyak hal, banyak orang, dan banyak hutang.hehehe

Sampai pada postingan selanjutnya :)
Selamat malam. Zzzz

Sabtu, 24 Oktober 2015

Hi My Blog, How Are Ju?

Egghhh... Eggghhh.... Aahhh
*pakecelana

Oh hai :))
Jadi, gue ini adalah Rofiq Okvianto. Orang asli Jogjakartoo. Pencipta rofiqokvianto.blogspot.com ini.
Ceritanya, gue akan mulai menulis lagi di blog. Tentang segala hal, tentang kamu, aku, mereka, atau bahkan kalian.  Doakan ya. Kasihan blog ini, sepi... Seperti gusi tanpa gigi #HIAAH

R : How are u, Blog?
B : I am fucking tired, rof. I always waiting for you.
R : come here, ma boy *bighug

Iya, jadi selama kurang lebih hampir sebanyak 2 tahun, eh ini penempatan kosa kata gue bener gak sih?
Ya gitu, selama itu gue gak pernah nulis lagi, gak pernah ngasih makan ikan ikan pesut gue lagi, gak pernah nulis sambil omegle-an tengah malam lagi, benar benar susah konsisten menulis. Kasihan kamu Blog...

Semangatnya gue ingin menulis lagi dan cerita tentang banyak hal lagi, karna ada temen gue yang bilang kangen sama tulisan gue. OH GOD! THANK YOU SO MAACIH. Tapi sayangnya dia cowook #hiaat
Haha, tapi gapapa... Terima Kasih banyak sudah mendukung.

Untuk kawan kawan pembaca atau penikmat blog ini *kalauadasih hehe, terima kasih ya. Doakan gue agar konsisten menulis. Agar si Blog enggak kesepian dan terus menunggu. Menunggu itu kan menjemukan. Tapi ku sabar, menanti jawabmu #HALLAAAAH! Kok malah nyanyi. Oke, bye bye.

Jumat, 31 Januari 2014

a piclife

Ya ampun, gue gapernah ngisi blog ini lagi... Ayah kangen kamu nak, kemarilah peluk ayahmu *WTF
Kembai ke awal, tadinya gue berhenti buat postingaan baru ya itu, gue lagi ngebuat cerita tentang kesenengan dan kesedihan gue itu, entah menghibur atau enggak, gue gak tau, entah ada yang baca atau enggak pun gue gak tau.. Begitulah...

Kamis, 30 Mei 2013

Kangeen sama blog

   Yaampun, gue kangen blog gue.... udah berapa lama gak di buka dan di isi sama cerita-cerita yang kurang layak di baca ini...ternyata gue tetep gak bisa lepas dari blog ini. kamu gak papa kan blog?? Blog, apa lo ada yang ngunjungin kalo gue gak ngebuka elo? jawab dong blog, ai siteru..... <---- orang gila

Jumat, 25 Januari 2013

Perokok maut


Liburan akhir tahun kemaren lumayan indah buat gue, walaupun banyak nguras dompet. Seperti biasa, gue pergi ke Jakarta kalo hari libur kayak gini. Jadi, gue berharap keberangkatan gue ke Jakarta itu nyaman dan aman. Nah, simak baik-baik cerita ini….