Kamis, 30 Mei 2013

Kangeen sama blog

   Yaampun, gue kangen blog gue.... udah berapa lama gak di buka dan di isi sama cerita-cerita yang kurang layak di baca ini...ternyata gue tetep gak bisa lepas dari blog ini. kamu gak papa kan blog?? Blog, apa lo ada yang ngunjungin kalo gue gak ngebuka elo? jawab dong blog, ai siteru..... <---- orang gila


   Iya, blog gue sekarang beda nama. Berubah menjadi Rofiq Okvianto. Menurut gue Asoy Geboy udah basi, walaupun gue masih selalu make bahasa itu buat sehari-hari. Yap, gue berharap agar selalu nge-blog dan membuat cerita-cerita yang menarik lagi, walaupun gue gak tau siapa aja tyang udah buka dan baca blog gue ini. Gue liat di statistika blog, udah ada 900 penayangan lebih tuh... bagi gue ini cepet banget.

  Dan mungkin, gue akan menulis lagi, kalo ujian akhir sekolah dan semua tugas gue selesai. Jadi tunggu cerita selanjutnya yaa..... Oh iya, maaf untuk semuanya karena bisa ngisi blog dengan ini. :)

Dan kalian juga bisa follow twitter gue @Rofiq_Okv

udah dulu, tunggu sampe cerita yang lain muncul....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar